Home Coming Persebaya dan Ketemu Idola!

Yeah! Alhamdulillah bisa ketemu salah satu Idola dan yes! salah satu doaku terkabul ehehe.

Sabtu malam kemarin, akhirnya bisa nonton celebration game Persebaya versus PSS Sleman. Ini momen berkesan dalam hidup. Betapa beruntungnya nasib ini hehe, setelah tiket yang sebelumnya dikabarkan sudah sold out sejak beberapa hari sebelum kick-off, akhirnya dapat juga, tiket VIP lagi, plus dapat harga spesial hahaha. untuk harganya berapa, rahasia yaaaa 😀

Untuk menonton Persebaya di celebration game kemarin memang penuh perjuangan. Saya harus jalan kurang lebih 2 KM dari parkiran. Sumpah rame banget. Bertemu dengan puluhan ribu seporter lainnya yang sama-sama jalan kaki, seperti long march gitu lah hehe.

sepanjang berjalan, saya berharap hujannya pas saya sudah sampai stadion, karna kebetulan bawa laptop dan gak bawa jas hujan. Nasib ini memang masih beruntung hehe, meski tetap hujan deras, pas disamping ada terop parkir motor, Alhamdulillah lagi, saya tidak jadi basa kuyup.

setelah reda, masih harus berdesak-desakan menuju stadion, jalanan juga berat karna harus melewati lumpur-lumpur yang ada dijalan. Perjuangan yang sengit dan ekstra sabar, demi bisa nonton persebaya.

dan akhirnya setelah kurang lebih berjalan satu jam setengah, akhirnya bisa masuk stadion langsung bergegas menuju tribun barat, karna pertandingan sudah mulai. Di dalam stadion ramenya luar biasa, ini momen pertama saya melihat Gelora Bung Tomo penuh, full.

Untuk jalannnya pertandingannya saya gak bahas ditulisan ini yaa, liat yaa di youtube. Pokoknya Irfan Jaya golnya keren, dari sudut sempit pun bisa cetak gol.

Sempat saya bicara dalam hati, waktu jeda pertandingan melihat Mas Azrul di lapangan, wah saya harus foto nih dengan Mas Azrul, momen sekali seumur hidup, dan mumpung di VIP.

Nah sempat putus asa, kayaknya gak bakal bisa foto karna Mas Azrul di bawah tribun terus dan kelihatannya tidak balik ke tribun atas (VVIP). Tapi guys, 10 menit setelah song of pride dilantunkan para Bonek, akhirnya mas Azrul balik.

Langsung deh, lari mendekat, antri, salaman, meskipun saya sebenarnya pengen meluk mas Azrul hehe tapi kehalang pagar tribun. Tapi nggak apalah masih tetap bisa wefie, foto barang. dan ini dia fotonya.

Asyik bisa foto bareng, selanjutnya, semoga bisa kerja bareng, entah cool things apa yang bisa dikerjakan bareng nanti. Thanks mas Azrul, terima kasih sudah bikin tulisan-tulisan keren tiap hari rabu, saya banyak dapet inspirasi dari tulisan happy wednesdaymu. saya juga termasuk yang baca semua seri happy wednesday, suwun mas Azrul! Persebaya Selamanya.

Salam Satu Nyali! Wani!

Leave a Comment





Platform Buat Website Cepat. Abuse Report